Modifikasi Mobil Honda Civic Estilo Si Biru Raja Jalanan | Tangerang

Modifikasi Mobil Honda Civic Estilo Si Biru Raja Jalanan | Tangerang...

Modifikasi Mobil Honda Civic Estilo Si Biru Raja Jalanan | BENGKEL UHUY

Honda Civic Estilo lebih enak dioprek sendiri, terus desain Estilo itu eksotis sangat cocok buat pecinta seni balap. Langsung saja kita cari tahu apa saja yang dioprek Budi pemilik Si Biru Estilo ini.


ENGINE
Agar performa yang dihasilkan lebih maksimal dan akselerasi juga menjadi lebih ringan blok standar Civic Estilo ini Oversize 75 dan diporting 0,3 mm. Sistem pemasok BBM dipasang karburator Racing custom ditanam juga down pipe HKS yang ditugaskan melancatkan gan buang dari sisi pembakaran. Sisi pengapian juga mendapat sentuhan khusus, diawali dengan kabel busi Racing untuk mengaliri sistem pengapian, busi twin tridium dipercaya dapat meningkatkan performance, penetapan pipa-pipa titanium dipercaya dapat menyelaraskan kinerja mesin pada tingkat yang paling maksimal.


EKSTERIOR
Untuk menampilkan kesan Racing yang kuat, Budi membalut seluruh sisi eksterior dengan cutting stiker bertuliskan Type R, balutan warna light blue membuat mobil Honda Civic Estilo ini terlihat lebih garang dan Racing abis. Headlamp model Angel Eyes mempergarang tampilan mobil kesayangan pemuda asal tanggerang ini. Dan sebagai pnyetabil pijakan dengan menjajali velg bawaan Mitsubishi Lancer yang dilingkari ban Achilless 195/60/R15, agar lebih stabil dan ceper Budi mengcustom sistem suspensi.


INTERIOR
Terlihat lingkat kemudi dipasang produk Momo bareng Speedometer indiglow dan seater depan yang diubah dengan gaya racing berlapis MB Tech. untuk menghilangkan kejenuhan, head unit besutan Panasonic, subwoofer Vismik ukuran 10 inchtertanam dalam box berukuran 1 cu/ft. Amplifire Blue Storm dirangkaikan dengan Speaker standar pabrikan untuk menghadirkan alunan music penyemangat saat menggeber Si Biru di jalanan.


http://www.bengkeluhuy.com/

Silahkan Kunjungi Artikel Tentang Modifikasi Honda Jazz RS, Semoga Bermanfaat ...

Kunjungi terus Website Bengkel Uhuy Agar Anda Menjadi "UHUY" Khususnya Di Dunia Otomotif !!

Bengkel Uhuy 8/14/2014 01:56:00 PM