Kelebihan Motor Matic Mio J Injeksi



Yamaha Mio J injeksi telah muncul 4 bulan yang lalu,  ga apa lah telat baru post sekarang. Yang jelas Skutic Mio J adalah upgradable dari Mio sbelumnya, yang mengunkan teknologi injeksi. Tak cuma injeksi, bodi Mio J pun di upgrade dari benttuk simbahnya, jadi bernuansa new. Karena varian motor baru, ane bahas ni kelebihan Motor Matic Mio J injeksi, plus bonus harga baruya. Untuk kekurangannya nanti menyusul kalo udah banyak yang  ngeflame.
Kelebihan dari Mio J adalah, dari segi performa lebih cepat namun konsumsi bahan bakarnya lebih irit 30 persen dari generasi Mio lawas. Jadi, dengan adanya skutik ini, bisa menghapuskan persepsi orang yang menjelaskan motor cepat boros bahan bakar,” itulah klaim General Manager Marketing dan Promosi PT Yamaha Indonesia.

Selain itu, kelebihan lain yang dimiliki Mio J ini adalah sistem modular dan perawatannya lebih mudah serta pengaplikasian mesinnya menggunakan Diasil Cylinder dan Forged Piston yang menjadikan performa mesinnya menjadi lebih tahan lama.

Mio J ini iritnya sangat fantastik. Ini semua merupakan inovasi dari Yamaha yang selalu mengedepankan kepentingan konsumen, bagus dari segi performa maupun efesiensi bahan bakar. Skutik injeksi ini mau meneruskan keunggulan Yamaha dalam kategori skutik berteknologi tinggi dan modern.

Mmenhadirkan dua varian Mio J yaitu Mio J Family dan Teen. Mio J Family berkarakter dynamic, sporty, elegan dan simpel. Ada 5 varian dengan warna putih, hijau, biru, hitam dan merah.

Untuk varian Mio J Teen sangat sepertinya lebih cocok untuk kalangan anak-anak muda yang ingin tampil lebih gaya, sporty dan dinamis. Mio J Teen juga memiliki keunikan tersendiri dengan desain unik berdasarkan 3-tone color combination. Ada tiga warna dasar berbeda dalam satu produk itu, yang dapat dilihat pada cover depan dan cover head lamp, spack board depan, cover sayap samping dan cover body belakang, cover body bagian bawah.

Harga Mio J Baru:

Mio J-FI dibanderol seharga Rp 11.990.000

Mio J CW-FI harganya Rp 12.800.000

Mio J-CW Teen FI seharga Rp 12.930.000

Harga bisa berubah-ubah dari produsen atau dari dealer penyedia di setiap wilayah.