Tahun 2012 Suzuki Inazuma di Indonesia

Kabar Suzuki Inazuma di Indonesia sudah ramai dibicarakan. Motor moge Inazuma memang telah diproduksi dan dipasarkan di Eropa, dan kabarnya akan beredar di Indonesia. Rumornya Suzuki Inazuma yang berkapasitas 250cc bersaing denga Kawasaki Ninja dan Honda CBR 250cc. Tahun 2012 Suzuki Inazuma di Indonesia.

Isu tentang Suzuki GW250 atau yang di Indonesia bakal pakai nama Inazuma 250 memang sangat dinanti. Banyak pecinta sepeda motor tipe sport yang ingin melihat langsung tampangnya. Sayangnya, sedikit meleset dari rencana awal, motor ini belum akan dijual di area Pekan Raya Jakarta pa bulan ini.

Motor ini memiliki kapasitas silinder murni 248cc 2 silinder sejajar, 4-tak SOHC berpendingin cair. Setiap silinder disumpal piston bore 53,5mm x stroke 55,2mm, dengan posisi setang piston di crankshaft model 180 derajat atau satu piston di atas dan di bawah.

Harga Suzuki Inazuma di Indonesia di ramalkan berkisar 40 juataan di antara harga Kawasaki Ninja dan Honda CBR 250cc.

Yang menjadi pertanyaan, apakah Suzuki Indonesia berani memasarkan motor mewah  superbike ini untuk konsumen Indonesia, kalaupun jadi dipasarkan produknya mungkin akan dibatasi.