Cara Membuat Ban Anti Bocor dengan Mudah

Membuat ban anti bocor – Apabila ban Motor Anda menggunakan ban tubles maka tidak akan dipusingkan tentang terjadinya kebocoran. Akan tetapi bila menggunakan ban dengan penggunaan ban dalam bisa saja terjadi kebocoran saat sedang perjalanan jauhg maupun dekat.

Kebocoran yang terjadi dipengaruhi beberapa faktor, seperti terkena paku ataupun ban dalam sudah menipis habis masa pakai. Apalagi saat melewati daerah yang banyak terdapat ranjau paku seperti depan proyek bangunan atau sengaja dikasih ranjau paku oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Masalah ban bocor sekarang sudah bisa diatasi dengan produk yang tentunya bisa menjadikan ban anti bocor.

Cara Membuat Ban Anti Bocor dengan Mudah

Adapaun cara membuat ban bocor sangatlah mudah, karena sudah tersedia produk yang memang dikhususkan untuk hal tersebut. Membuat ban ban anti bocor bisa dilakukan dengan menambahkan cairan khusus yang banyak dijual di pasaran dengan berbagai merek, adapun salah satunya adalah M-One Super Tyresealant.

Cairan tersebut memang dirancang agar mampu menutup atau menambal secara otomatis pada saat terkena benda yang tajam seperti paku atau kawat. Ph yang terdapat pada cairan tersebut sangat rendah yaitu 7 sampai 9, sehingga velg dan jari-jari tidak akan berkarat apabila terkena cairan tersebut. Untuk cara kerja dari produk ini adalah pada saat berada di dalam ban akan berbentuk cairan, akan tetapi pada saat terjadi kebocoran maka cairan tersebut akan keluar bersama udara dan menyumbat lubang pada ban yang terjadi kebocoran tersebut. Dan dalam waktu seketika berubah menjadi padat yang menutup sempurna kebocoran yang terjadi.

Cara Membuat Ban Anti Bocor dengan Mudah

M-One Super Tyre Sealant tersedia dalam berbagai kemasan yaitu 350 ml, 400ml dan 800 ml. Harga yang ditawarkanoun cukup terjangkau yaitu antara 35 rb hingga 75 rb. Dengan menggunakan produk ini anda tidak perlu khawatir lagi melintasi daerah yang sering dipasangi ranjau paku.

Demikianlah info tentang cara membuat ban anti bocor yang bisa Anda praktekkan supaya dalam perjalanan akan menambah ketenangan dan rasa nyaman. Baca juga Tips Membuat Sepeda Motor Hemat BBM dengan Memaksimalkan pengapian dan Sepeda Motor Irit BBM dengan Stabilkan Kecepatan